Biografi Singkat



Rey Marcel Ikhsani (Saya) adalah seorang mahasiswa Teknik Informatika di Universitas Buana Perjuangan Karawang, selain sebagai mahasiswa aktif saya juga seorang pekerja di salah satu perusahaan yang ada di karawang.

Sehari-hari kegiatan yang saya lakukan ketika dirumah adalah bermain dengan hewan peliharaan saya, Saya memiliki 3 kucing persian yang bisa mengubah rasa lelah ketika pulang kerja menjadi menyenangkan.

Disela waktu libur, sebagai lelaki yang memiliki hoby traveling dan hiking saya suka meluangkan waktu liburan saya untuk jalan jalan ke pelosok penjuru pulau pulau Indonesia, dan tidak jarang juga saya habiskan waktu liburan saya untuk mendaki gunung yang ada di Indonesia khususnya yang ada dipulau Jawa.

Lepas dari kebiasaan dan hobi saya, ada alasan tertentu kenapa saya kuliah dan mengambil jurusan Teknik Informatika. Alasan itu berhubungan dengan cita cita saya, saya ingin selalu mengetahui perkembangan teknologi setiap detiknya karna saya tau perkembangan teknologi saat ini sangat pesat, saya tidak ingin berdiam dan hanya menonton, tapi saya ingin menjadi bagian dari perkembangan teknologi tersebut.

0 komentar:

Copyright © 2013 Rey Marcel Ikhsani | IF 16 D